Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Ulangan PAI

Published by Ismailovic under on Selasa, Desember 16, 2008
Ada ulangan PAI di kelasku. Sebetulnya , ulangannya sudah diberitahu hari Senin. Tapi aku lupa belajar karena ada PR lain dan disuruh abi mengetik komputer. Ya nasib, aku berusaha saja saat ulangan.

Aku deg-degan saat waktu ulangan tiba. Tapi setelah mendapat soal ulangannya, ternyata soalnya cuma sedikit. Namun belum di tahu , soal-soal itu mudah atau sulit. Aku mencoba melihat soalnya dan ternyata soalnya tidak mudah dan juga tidak sulit.

Karena soalnya tidak banyak, aku pun mengerjakan dengan pelan-pelan tapi dengan teliti. Materi ulangan adalah sholat. Syukurlah aku agak ingat tentang materi ini. Itu membuatku mudah menjalani ulangan. Seandainya aku belajar mungkin aku meraih nilai yang lebih bagus dan tidak perlu kesusahan seperti ini.

Sudah beberapa kali ini, aku lupa belajar ketika akan ulangan. Tapi alhamdulillah Alloh masih memberiku ingatan sehingga aku bisa mengingat sesuatu yang pernah diajarkan dan juga alhamdulillah saat itu nilaiku lumayan bagus.

Tapi jika tidak belajar saat mau UTS atau UAS, itu tidak boleh dibiarkan. Karena itu adalah kunci agar UTS/UAS bagus nilainya.

0 komentar:

Posting Komentar