Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Menjenguk Kakak di Pondok

Published by Ismailovic under on Sabtu, Desember 06, 2008
Tadi aku pergi bersama keluarga ke pondok pesantrennya kakak. Aku sangat kangen, karena sudah lama tidak ketemu. Sebetulnya sih , kakak mau dijemput pulang, cuma karena ustadz yang punya pondok pesantren lagi pergi jauh, kakak tidak bisa ijin untuk pulang.

Abi menelepon ustadz itu. Tapi ia masih sholat. Ditelepon lagi, tidak bisa masuk. Jadi , kakak tidak bisa pulang dan akhirnya pun kakakku tidak jadi pulang.

Sebetulnya ada juga temannya kakak yang ingin pulang bersama keluargaku. Tapi karena kakak tak jadi pulang, temannya itu pun tak jadi pulang.

Meskipun tak jadi pulang, kakakku minta agar dibelikan keperluannya. Juga jajannya. Katanya kakakku, kakak kelasnya suka minta-minta jajan adik kelasnya. Tapi kakak akan menjada jajannya dari kakak kelasnya.

Sebelum beli peralatan kakak, keluargaku makan di sebuah warung. Di situ ada orang yang teriak -teriak dengan keras sekali seperti orang gila mengamuk. Nafsu makan keluargaku pun berkurang.

Setelah perut kenyang, barulah keluargaku membeli peralatan kakak. Habis itu , mengantarkan kakak ke pondok sekalian sholat ashar. Baru pulang deh!

0 komentar:

Posting Komentar