Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Kakakku Ke Rumah

Published by Ismailovic under on Senin, Desember 08, 2008
Kemarin, ketika aku hendak tidur siang , tiba-tiba ada yang mengetuk dari balik pintu kamarku. Si pengetuk pintu pun langsung memasuki kamarku dan ternyata dia adalah kakakku yang baru saja datang dari pondok. Aku sangat senang dan aku pun tak jadi tidur siang.

Kakakku membawakan oleh-oleh untukku dan adikku berupa jajan "Richese" atau wafer keju nabati. Aku sangat suka, karena bergizi kejunya. Rasanya juga sangat enak. Karena lagi di kamar, aku tidak langsung memakannya. Karena makan di kamar bisa tumpah-tumpah dan banyak semutnya deh. Selain itu kakak juga membawa sebuah roti coklat yang tinggal separo. Aku dan adikku yang menghabiskannya.

Tak lama kemudian, suara azan bergemuruh tanda sholat ashar akan dimulai. Aku dan kakak ingin ke masjid, tapi keadaan di luar rumah sedang hujan. Ya sudah abi menyuruhku sholat di rumah aja secara berjamaah dengan kakak dan adikku.

Abi tidak ikut sholat berjamaah, karena ia akan mandi sore. Setelah sholat aku, kakak dan abi nonton TV bersama. Ada pertandingan bola di sana. Kakakku senang sekali karena akhirnya bisa nonton TV. Soalnya di pondok kakakku jarang nonton TV.

0 komentar:

Posting Komentar