Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Sekolahku

Published by Ismailovic under on Minggu, Desember 21, 2008
Setiap senin sampai jum'at, aku selalu pergi ke sekolah. Sekolahku berada tidak jauh dari rumah. Lantaran itu, naik sepeda saja sudah cukup. alamt sekolahku adalah di Pecantingan Sekardangan Sidoarjo.
Dari tahun - ke tahun makin banyak bangunan yang berdiri di sekolahku. Contohnya kantin. Dulu, kantin sekolahku terbuat dari jerami-jerami. Tapi sekarang sudah jadi kantin yang bagus dan bertingkat.
Aku sangat senang dengan sekolahku karena sekolahnya mendidik, bagus, juga bersih. Ada empat kata yang menunjukkan sifat-sifat murid-muridnya, yaitu sholeh, cerdas, kreatif , dan mandiri.
Oh ya, aku lupa beritahu nama sekolahku. Namanya : SDIT Insan Kamil. Cara mendidik sekolah ini berdasarkan sunnah-sunnah Rasul.
Meskipun banyak bangunannya, ada satu bangunan yang belum dibangun yaitu masjid untuk umum. Mungkin ini karena Allah belum mengijinkan, soalnya murid-muridnya masih suka ramai jika berada di mushola.
Di dekat sekolahku ada sebuah lapangan luas. Kadang-kadang dibuat main bola jika waktu istirahat atau pelajaran olahraga. Yang paling sering memakai lapangan itu adalah kelasku.
Sekolahku hanya masuk sampai Jum'at. Itu karena setiap hari , pulangnya sore. Jadi kalau hari Sabtu, sekolahku libur deh...

2 komentar:

anita mui mengatakan... @ Desember 23, 2008

Hebat Dek..sekolahanmu banyak bangunan2nya,,klo sekolahannya mbak malah MEWAH (mepet sawah)..hheee

Ismailovic mengatakan... @ Desember 23, 2008

sama mbak, sekolahku juga di tengah sawah. Kalo menjelang puasa, petaninya tanam blewah. Kalo hujan begini tanam jagung.

Posting Komentar