Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Bermain

Published by Ismailovic under on Minggu, Desember 14, 2008
Tadi pagi, aku bermain bersama teman-temanku. Aku bermain dengan Aldi dan Raju. Raju adalah saudaranya Aldi.

Pertama-tama aku dan mereka pergi ke pasar pagi untuk beli binder. Aku ikut saja sambil bawa uang yang diberi Umi kemarin. Tapi aku tak membeli binder. Aku beli batagor.

Setelah itu kami main bola. Karena Aldi asyik bermain yoyo, akupun bermain bolanya dengan Raju saja. Meski memakai bola karet , aku dan Raju bermain sangat seru. Puas main bola, aku dan temanku bermain boy-boyan. Sekarang ini baru mainnya dengan perempuan. Permainan ini sudah tak memakai bola lagi. Tapi memakai banyak sandal untuk ditumpuk. Permainan ini sangat seru.

Saat semuanya sudah capek karena lari-lari, akhirnya permainan ini selesai. Aku pun ke rumah Aldi untuk main mobil-mobilan.

0 komentar:

Posting Komentar