Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Hujan-hujanan

Published by Ismailovic under on Minggu, Desember 07, 2008
Tadi siang ada hujan yang sangat deras. Saat itu terpikirkan olehku hujan-hujanan. Sebetulnya aku ragu menyatakan ini pada abi. Ya sudah, aku bilang begini saja, "Bi, hujan kayak gini mantapnya hujan-hujanan, ya Bi?". Lalu abiku langsung berkata,"Kamu mau hujan-hujanan?". Setelah itu ya langsung ku jawab," Iya Bi".

Ternyata abi mengijinkanku hujan-hujanan. Adikku yang mendengar pembicaraanku dengan abi juga langsung minta hujan-hujanan, tapi tidak dibolehkan oleh abiku karena dia sedang sakit.

Setelah membuka pagar aku segera menyerbu keluar.

Karna belum pernah hujan-hujanan, aku sangat gembira ria. Baru pertama kali ini aku diijinkan untuk hujan-hujanan. Aku lari-lari melewati becek-becek dengan cepat sekali. Pak Edi tetangga depan rumah juga lari-lari di tengah hujan seperti aku.

Saat itu aku melihat Mas Ilham akan keluar dengan motornya dan pakai jas hujan. Setelah pergi agak lama, ia pulang ke rumahnya dan ikut bergabung denganku main hujan. Aku juga melihat abi keluar, menyusulku main hujan-hujanan.

Karena tak ada yang bisa dilakukan aku pun hujan-hujanan sambil sepedaan dengan cepat. Setelah kedinginan aku pun mandi dan mengakhiri hujan-hujanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar