Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

PADIS

Published by Ismailovic under on Senin, Desember 15, 2008
Disekolah, aku termasuk Padis, lho. Sekarang nama padis diganti menjadi PKS. Padis adalah penjaga kedisiplinan sekolah, sedangkan PKS adalah Patroli Keamanan Sekolah.

Dari kelasku yang jadi PKS bukan cuma aku. Ada temanku yang lain yaitu: Bayu, Adib, Abror, Fian, Malik, Adhit, dan tentunya aku. Jika dihitung, PKS dari kelasku berjumlah tujuh orang.

Aku sangat senang jadi PKS karena di tim PKS anaknya tegas-tegas.

Selain dari kelasku, PKS itu ada banyak kelas lho. Kelas 5 ada. Dari kelas 3 ada. Dari kelas 4 putri juga ada.

Biasanya tim PKS dipanggil ke perpustakaan untuk membahas sesuatu. Jika semua anggota PKS berkumpul, jumlahnya sangat banyak.

Bisa saja seseorang dari tim PKS dikeluarkan karena sifatnya tidak baik dan malas. Tapi bisa juga seseorang yang bukan PKS menjadi PKS jika sifatnya baik, tegas dan kuat. Ada seorang anak di tim PKS yang kelas tiga yang pernah dikeluarkan, namun anak itu kembali jadi PKS karena dia mau mengubah kejelekannya itu. Dari kelasku belum ada yang dikeluarkan dan juga belum ada yang dimasukkan ke tim PKS.

Semoga aku tidak dikeluarkan dari tim PKS. Karena Ustadzku janji, suatu hari nanti tim PKS akan camping di sebuah gunung.

0 komentar:

Posting Komentar