Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Bermain

Published by Ismailovic under on Senin, Desember 29, 2008
Pagi-pagi sekali, setelah posting dilaptop abiku, akupun langsung keluar rumah untuk bermain. Kemarin, aku sudah janjian sama temanku untuk bermain sekarang. Tapi, temanku itu masih tidur. Ya sudah, aku suruh adikku membangunkannya. Karena, dia bilang "jika aku masih tidur, bangunkan aku saja". aku janjian bersama adikku. Setelah temanku sudah bangun, aku pun mengawali permainan dengan cara sepedaan. Sangat seru sekali perjalananku dengan temanku. Aku bermain dengan ceria. Aku sepedaan mengelilingi perumahanku. Aku dan temanku tukar menukar sepeda, lho. Aku naik sepeda temanku dan temanku naik sepedaku. Karena merasa kecapean, aku dan temanku pun pulang. Sampai di rumah, aku dan temanku pun melanjutkan permainan. Aku dan temanku pun bermain sembunyi-sembunyian. Oh, iya, aku lupa beritahu nama temanku itu. Namanya adalah Aldi. Dia adalah temanku sejak TK. Rumahnya dia berada persis didepan rumahku. Ketika main, dia dipanggil orang tuanya untuk makan, tapi dia tidak mau dan berkata "nanti saja makannya!". Dia pun melanjutkan permainan. Saat aku bermain, aku melihat seekor burung yang tergeletak ditaman, ternyata burung itu sudah mati. Aku pun memberitahu ketemanku tentang penemuan burung itu. Aku dan teman-temanku sepakat untuk mengubur burung itu. Habis mengubur, aku langsung pulang ke rumah karena sudah siang. Ketika dirumah, aku segera mandi pagi. Kamu pasti bingung karena aku mandinya siang, ya?. Emang aku belum mandi, kok.

0 komentar:

Posting Komentar