Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Sepak bola liga inggris

Published by Ismailovic under on Rabu, Desember 17, 2008
Tahukah kamu tentang pemain bola terbaik versi vi-pro di Eropa ? Ya, betul, dia adalah Cristiano Ronaldo. Dia menempati club yang hebat juga yaitu Manchaster United. Musim lalu, "Setan Merah" ini menjadi juara liga champions setelah menang melawan The Blues difinal. Selain Cristiano Ronaldo, banyak pemain baik diManchaster United ini, salah satunya adalah Berbatov. Sebetulnya, pemain ini berasal dari tim Manchaster City, tapi pemain ini ditransfer oleh pelatih MU sehingga masuk ketimnya. Meskipun baru main diMU, cara mainnya sudah sangat bagus, lho, kocaannya hebat, larinya pun cepat.

Aku sangat senang dengan pelatih MU ini, namanya adalah Sir Alex Forguson. Dia adalah pelatih yang bijak, karena itu tim asuhnya jadi menangan. Selain MU, ada tim hebat lainnya yang tak kalah menariknya, diantaranya ada Liverpool. Tentu kamu tahu Fernando Torres, dia kan pencetak gol bagi Spanyol saat menjamu Jerman difinal piala Eropa 2008. Pemain ini berasal dari club Liverpool dan menjadi penyerangnya, kehebatan pemain ini hampir sama dengan CR-7, banyak sekali gol-gol yang dicetaknya bersama timnya ini.

Selain Torres, ada juga yang bernama Steven Gerrad. Keren sekali, ya, namanya, selain keren, dia juga menjadi kapten keseblasan ini. Dia adalah kapten yang bijaksana sekali. Kalau Torres dan Gerrad bergabung, akan menjadi pasangan emas dan tidak tertandingi. Begitu juga kalau ronaldo dan berbatov bertarung di lapangan yang sama, pasti akan terjadi pertarungan yang sangat sengit.

0 komentar:

Posting Komentar