Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Aku Sakit

Published by Ismailovic under on Selasa, Desember 23, 2008

Sekarang adalah bulan Desember. Sedang gencar-gencarnya musim hujan. Karena musim hujan, banyak orang yang sakit, termasuk aku. Aku sakit panas, pusing, flu dan kadang-kadang terasa pegal di kaki. Tadi malam aku ke dokter bersama keluargaku. Katanya dokter, aku tak boleh kena angin dan memakan atau meminum yang dingin-dingin. Selain itu aku diberi resep obat yang harus diambil di apotik. Obat itu harus aku makan tiga kali sehari. Aku sakit mulai dari kemarin. Mungkin karena aku terlalu memaksakan diri ke sekolah tanpa memberi tahu orang tuaku jika aku sakit. Makanya sakitku tambah parah.

Saat disekolah, aku tidak tahan rasa sakitku . Aku minta izin pulang. Syukur diperbolehkan. Aku langsung pulang dan tidur. Mungkin , aku tidak masuk sekolah dulu karena kondisiku belum pulih. lagi pula ada pelajaran olahraga. Bisa-bisa aku tambah sakit jika mengikuti pelajaran itu.

Aku sangat tidak suka sakit. Tak bisa ngapain-ngapain. Oleh karena itu aku memohon kepada Allah agar disembuhkan penyakitku. Semoga penyakitku cepat sembuh agar aku bisa sekolah lagi dan beraktivitas seperti biasanya. Amin.

1 komentar:

zzzayd mengatakan... @ Desember 25, 2008

Tah semoga cepat sembuh

Posting Komentar