Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Olimpiade IPA

Published by Ismailovic under on Kamis, Desember 04, 2008
Katanya ustadzku yang mengajar IPA, akan diadakan olimpiade IPA tingkat sidoarjo. Jika lolos tingkat sidoarjo, akan ketingkat JawaTimurdi surabaya. Lalu babak finalnya baru di jakarta.

Aku ingin ikut olimpiade IPA ini. Biaya olimpiade ini sebesar RP25.000,00. Orang tuaku mengijinkan aku dan akupun diberi formulir untuk olimpiade oleh sekolahku. Banyak temanku yang ikut olmpiade IPA ini. Salah satu temanku yang ikut adalah Imad. Dia anak yang pintar seperti aku dan dia adalah rival beratku ! Apalagi saat pelajaran MTK, dia sangat pintar lho.

Ada juga Abror, dia adalah temanku yang saat UTS IPA mendapat nilai paling tinggi di kelasku. Tapi dia MTKnya mendapat nilai di bawah tujuh lima. Katanya ustadzku, kalau yang ikut banyak, nanti akan disaring lewat kemampuannya dan lalu dipilih tiga yang paling baik untuk dikirim ke tempat olimpiade itu. Semoga saja, aku termasuk tiga anak yang berhasil dikirim itu, agar aku tidak merugikan orang tuaku yang telah mendukungku dan membiayai aku sebesar RP25.000,00. Dan semoga saja aku bisa memenangkan olimpiade ini sampai final.

0 komentar:

Posting Komentar