Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Perumahanku

Published by Ismailovic under on Minggu, Desember 21, 2008
Aku tinggal bersama keluargaku disebuah perumahan di Sidoarjo ini, Mutiara Citra Graha namanya. Aku sangat suka dengan perumahan ini karena tempatnya luas, bersih, aman dan tentunya nyaman. di perumahanku ini ada syistem security atau satpam yang menjaga selama 24 jam. Dengan adanya satpam, kasus sepeda bapakku yang dicuri dulu pun semakin ketahuan siapa yang mencurinya, karena saat aku dan bapakku sholat shubuh di masjid dengan mengendarai sepeda, ada orang yang mencurigakan ingin mengambil sepeda bapakku lagi, tapi, Alhamdulillah sepedanya sudah dikunci dan satpam pun melihat orang itu dan segera mengejarnya. Tapi, aku belum tahu apakah orang mencurigakan itu sudah tertangkap atau belum, karena, menurut cerita yang kudengar dari tetangga-tetangga, tersangka hanya terkejar dan sepertinya belum tertangkap. Jika belum tertangkap, aku ingin memecahkan misteri siapa sebenarnya yang ingin mencuri sepeda bapakku dan untuk apa orang itu mencuri, padahal mencuri ’kan pekerjaan haram. Semoga kasus ini berakhir dengan baik. Di perumahanku, banyak rumah yang masih kosong. Mungkin itu karena orang-orang pindah semua karena takut dengan lumpur panas yang semakin mendekat. Atau sebaliknya, orang-orang pada tidak mau beli karena takut lumpur panas datang menyerbu. Tapi, keluargaku belum pindah juga karena belum ada biaya. Semoga Allah menghentikan lumpur panas agar tak perlu pindah kesana kemari.

0 komentar:

Posting Komentar