Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Liburan

Published by Ismailovic under on Minggu, Desember 28, 2008

Menjelang tahun baru, kita pasti sibuk mempersiapkan liburan. Aku tidak tahu keluargaku mau liburan atau tidak. Aku juga tidak tahu mau kemana saat liburan. Kalau kamu mau kemana saat liburan?. Wow! indah sekali tujuanmu!. Pasti enak sekali kalau kita liburan bersama keluarga yang lengkap. Mungkin aku tidak liburan karena kakakku masih dipondok pesantrennya dan belum pulang. Itupun berarti keluargaku belum lengkap. Semoga saja kakakku bisa pulang saat tahun baru nanti. Agar aku bisa liburan bersama keluargaku tercinta. Kembali lagi kecerita liburan, kalau aku liburan, biasanya aku pergi ke rumah nenekku. Disana aku mendapat banyak pengalaman seru. Jika aku kesitu, aku sering ketemu sama saudaraku, Fa’i namanya. Dia sangat lucu, lho. Aku dan kakakku sering bermain dengannya. Oleh karena itu, jika aku ke rumah nenekku, aku ingin disitu terus. Kalau saja ketika liburan nanti keluargaku pergi kesana, aku pasti sangat senang. Semoga saat liburan kita selamat diperjalanan, amin!!!.

0 komentar:

Posting Komentar