Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Abiku Sakit

Published by Ismailovic under on Sabtu, Desember 27, 2008
Sama seperti aku, abiku juga sakit. Sakitnya baru terasa tadi sore. Abiku sakit panas, pusing dan pegal-pegal. Selain itu, abiku juga kedinginan. Karena sakit, abiku meminta umiku untuk dipijat. Entah kenapa abiku sakit, mungkin itu karena abiku kecapean. Tapi kenapa kecapean, ya?, abiku ’kan tidur dan makan dengan teratur, ya sudahlah, mungkin bukan gara-gara kecapean. Tapi, aku sangat kasihan dengan abiku. Jika abiku sakit, nanti abiku tak bisa masuk kerja dan tak bisa cari uang. Oleh karena itu, aku berdo’a kepada Allah agar abiku diberi kesembuhan. Abikupun bisa bercanda lagi sama aku. Agar bisa sembuh, sepertinya abiku akan kedokter untuk diperiksa penyakitnya dan diberi obat. Namun, tentu saja kita harus berdo’a karena yang menyembuhkan segala penyakit hanya Allah. Kembali lagi kita ke cerita abiku yang sakit. Selain aku yang sedih, keluargaku juga sedih. Kalau abiku sembuh, aku dan keluargakupun kembali senang. Semoga abiku cepat sembuh, amin!!!.

0 komentar:

Posting Komentar