Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Nonton Tivi

Published by Ismailovic under on Jumat, Desember 26, 2008

Sehabis ke internet, aku langsung menonton TV. Aku sangat buru-buru karena ada acara TV yang kunantikan. Remote control pun aku tekan, dan ternyata filmnya sudah mulai. Tapi masih ada 15 menit lagi untuk menonton. Ya sudah, aku nonton saja acara itu sampai habis. Ketika film itu sudah selesai, akupun mengganti channel yang lain. Namun, tidak ada film yang mengasikan. Karena sudah begitu, akupun mematikan TV dan segera tidur. Ketika bangun, aku mendengar suara adzan bertanda sholat jum’at akan dimulai. Akupun langsung bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan berwudhu. Lalu, aku pakai baju muslimku dengan rapi. Akupun berangkat sholat jum’at bersama abiku. Habis sholat jum’at, aku nonton TV lagi. Acara kali ini tidak kalah menariknya, lho. Film ini sangat lucu dan menggemaskan. Aku menonton acara ini bersama abi dan adikku. Nama film ini adalah "Abdel dan Temon". Karena film ini sudah selesai, akupun mencari film lain. Saat mencari, aku menemukan film yang sangat mengharukan yaitu film "Joshua". Joshua adalah anak orang kaya yang hilang ketika masih bayi. Dia ditemukan oleh seseorang fakir miskin dan diapun dirawat orang itu. Sampai akhirnya Joshua pun ditemukan kembali oleh orang tuanya waktu berumur 8 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar