Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Kehujanan 2

Published by Ismailovic under on Jumat, Desember 12, 2008
Saat pulang dari sekolah sambil naik sepeda, turun hujan yang tidak terlalu deras. Aku pulang bersama temanku yang menaiki sepeda juga. Meski hujan, aku tidak membawa jas hujan, karena jasnya cuma ada satu dan itupun milik adikku. Sebetulnya sih aku sudah minta dibelikan, tapi tidak dibelikan-belikan.

Karena itu aku jadi kehujanan. Temanku juga. Dari pohon lebat ke pohon lebat lainnya, aku dan temanku berteduh. Ketika di perempatan MCG, aku dan Fadhil belok kanan. Sedang temanku yang lainnya tetap lurus.

Saat itu aku mendengar suara memanggilku. Ternyata itu Adit. Dia tidak ikut pulang bersama-sama tadi. Di depanku dan Fadhil, ada sebuah terop berdiri di depan sebuah rumah. Ya sudah, aku dan Fadhil berteduh disitu sejenak agar tak kehujanan. Lalu perjalananpun dilanjutkan.

Waktu sampai diperempatan MCG tahap 2, aku dan fadhil berpencar jadi sendiri-sendiri. Rumahku sudah kelihatan. Berarti sudah mau sampai. Setelah masuk pintu dan mengucapkan salam , aku disuruh abiku mandi.

0 komentar:

Posting Komentar