Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Sholat Subuh

Published by Ismailovic under on Rabu, Januari 07, 2009
Meski ngantuk terasa, aku tetap melaksanakan sholat subuh di masjid secara berjamaah. Sebelum sholat subuh aku selalu sholat tahajud. Kata abi, sholat tahajud itu pahalanya banyak sekali. Apa yang kita mohon, segera dikabulkan Alloh. Oleh karena itu aku selalu sholat tahajud. Aku sholat subuh bersama adik dan abi. Aku digonceng abi, sedang adikku naik sepeda sendiri. Kalo sholat subuh, biasanya abi jadi imam. Itu karena biasanya yang datang ke masjid cuma aku, pak Farhan dan abi. Pak Farhan adalah muazin mesjid. Oh ya aku lupa bilang nama mesjidnya adalah mesjid Al Ikhlas. Banyak ustaz lain yang sering jadi imam di masjid ini selain abi. Diantaranya adalah Ustaz Salim. Jika abi tidak ada, beliau sering jadi imam holat subuh. Kadang2 abi tidak mau jadi imam. Itu karena abi sedang capek. Sepulang sholat, biasanya aku nonton TV dan juga bersiap-siap untuk sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar