Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Naruto

Published by Ismailovic under on Sabtu, Januari 24, 2009

Tertulis cerita tentang seorang anak yang pantang menyerah. Dia adalah naruto. Film ini berasal dari Jepang. Pembuatnya adalah Masashi Kishimoto. Dalam cerita ini, naruto berkeinginan menjadi hokage. Hokage adalah sebutan untuk pemimpin. Pokoknya cerita ini sangat seru, menegangkan dan panjang. Aku sangat suka cerita ini. Sayang aku tak bisa melihat film ini karena selalu tak ada waktu. Namun masih ada komiknya. Aku cukup membaca saja. Komik Naruto sangat banyak yaitu dari volume 1 sampai 45. Aku hanya punya satu saja. Tapi aku sudah membaca banyak. Itu karena aku sering pinjam temanku. Ada temanku yang punya komik ini hampir lengkap. Malik namanya. Aku sering meminjam komiknya. Dijamin jika kamu membacanya, pasti langsung suka. Aku paling suka tokoh yang namanya Sasuka. Ia adalah sahabat Naruto. Dia ganteng, hebat dan tentunya kuat. Tapi yang lainnya juga hebat dan kuat juga kok.

1 komentar:

Anonim mengatakan... @ Juli 17, 2009

saya juga suka kok komik naruto

Posting Komentar