Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Minum Susu

Published by Ismailovic under on Selasa, Januari 06, 2009

Agar aku tumbuh tinggi aku sangat membutuhkan susu. Di dalamnya ada zat kalsium. Aku paling suka susu Milo. Dari kecil aku gonta-ganti susu. Pertama adalah Dancow. Kedua Frisian Flag. Sekarang susuku tetap Milo. Setelah ini, aku dan adikku sepakat untuk mengganti Milo dengan Ovaltine. Kalo beli susu, aku selalu memilih yang rasa coklat. Itu karena aku dan saudaraku tidak suka vanila atau rasa yang lain. Lagian meski rasanya tidak sama, gizinya tetap sama kok. Meminum susu membuatku bersyukur. Banyak orang-orang fakir yang tak bisa minum susu. Oleh karena itu kalo minum susu harus dihabiskan. Jika susu dibuang atau tidak diminum sama saja kita menghambur-hamburkan uang. Agar tidak rugi, mendingan di minum. Selain rasanya enak, gizinya juga baik. Apalagi kalo pakai es, mantab bener pastinya. Tapi hati2, kalo pake es bisa bikin kita batuk. Oleh karena itu aku minum susu pake es kalo sedang sehat wal afiat saja.

0 komentar:

Posting Komentar