Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Abdel dan Temon

Published by Ismailovic under on Selasa, Januari 20, 2009

Sehabis holat dhuhur, aku selalu nonton acara TV Abdel dan Temon. Film ini sangat lucu dan menarik. Film ini menceritakan tentang saudara adik dan kakak yang selalu saling mencela. Tapi dengan cara yang bikin ngakak. Ada juga satpam yang tak kalah lucunya. Mukhlis namanya. Dia seing diminta uangnya oleh Temon. Pokoknya kalo nonton ini tak jamin kamu pasti akan tertawa. Untuk yang lagi marah atau kesal pada seseorang, cocok sekali nonton film ini. Biasanya aku nonton bersama adik. Karena sekarang ada kakak , aku nonton bareng dengannya juga. Kalo orangtuaku sih tak bisa nonton, karena masih kerja. Tapi acara ini bisa ditonton ketika sabtu dan minggu. Orangtuaku liburnya hari sabtu minggu. Aku sangat menanti hari itu. Agar aku bisa nonton Abdel dan Temon sekeluarga.

0 komentar:

Posting Komentar