Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Berangkat Sekolah

Published by Ismailovic under on Sabtu, Januari 10, 2009


Kuawali hari dengan mandi pagi. Agar tubuh terasa segar dan wangi. Agar teman sekolah tidak menjauhi diriku. Karena perut terasa lapar, aku makan nasi dengan laukpauk yang tersedia. Biasanya makan nasi sambil nonton Tivi. Tentu saja aku berdoa sebelum makan agar makanannya diridhoi Alloh. Aku lihat jam. Hampir jam setengah tujuh. Kupercepat makanku. Sebab jadwal diriku sendiri adalah berangkat jam setengah tujuh. Tapi kurasa cukup waktu untuk menghabiskan sisa makanku. Kulanjutkan makan dengan santai kembali. Sebelum berangkat tak lupa kucium tangan kedua orang tua. Aku berangkat dengan sepeda pancalku. Tiba di sekolah, kelasku masih sepi. Kutebak bahwa temanku yang telah datang adalah Latif, Nanda, Fian dan Faris. Tebakanku tepat. Nama-nama yang kusebut adalah murid-murid yang sering datang pagi. Termasuk aku.

0 komentar:

Posting Komentar