Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Badminton

Published by Ismailovic under on Jumat, Januari 02, 2009


Salah satu olahraga kesukaanku adalah badminton. Ia adalah kata lain dari bulutangkis. Aku sudah lama memainkan olahraga ini. Biasanya aku main dengan kakakku. Kami sudah agak mahir dalam hal ini. Begitu pula Abi. Karena aku suka olahraga ini, aku dan kakak pernah ikut sebuah club bulutangkis. Tapi sekarang sudah keluar karena sudah tak sempat. Sebetulnya aku masih ingin ikut club itu bersama kakak. Karena kakak mondok, aku pun mengundurkan diri. Selain itu Abi juga lagi sakit yang lama. Aku bermain badminton dengan siapa lagi ya? Akhrnya aku main bareng teman sekolah. Teman sekolahku banyak yang lumayan pintar badminton lho. Tapi tetap saja mereka mengatakan "Pasti Fatah paling hebat". Aku mendapat pujian, aku pun mengucapkan alhamdiulillah saja. Soalnya segala pujian hanya untuk Alloh saja. Semuanya..., horas untuk badminton!!!

0 komentar:

Posting Komentar