Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Demo Untuk Palestina

Published by Ismailovic under on Kamis, Januari 01, 2009


Di berita, banyak yang unjuk rasa untuk Palestina. Oleh karena itu akhirnya digelar juga unjuk rasa untuk Palestina. Bagiku dan keluargaku. Unjuk rasa kali ini berlangsung di Surabaya. Aku berangkat naik Panther yang dikendalikan Abi. Saat di perjalanan aku merasa mual di perut kena AC mobil. Ketika itu aku hampir muntah. Tapi semua itu aku tahan. Tak lama sampailan kami di tempat acara. Abi memarkir mobil dulu. Meski mual masih terasa, aku tetap berdiri menahannya. Itu semua karena Palestina lebih kesakitan daripada aku. Karena banyak yang sakit, akhirnya partaiku mengirimkan dokter untuk mengobati kesakitan mereka. Selain itu ada kotak infak untuk sumbangan yang akan dikirim ke sana. Abi dan Umi menyumbang satu juta rupiah.

Waktu demo , aku melihat banyak poster dan bendera. Salah satunya berisi ungkapan "Surabaya untuk Palestina". Kalo bendera kebanyakan bergambar bendera Palestina, PKS dan Indonesia. Ternyata, saat demo banyak teman sekolahku yang ikut serta. Salah satunya adalah Zubair. Kami jalan2 di ditempat acara ini berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar