Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Adib

Published by Ismailovic under on Sabtu, Januari 31, 2009


Setiap Sabtu, aku dan teman-teman selalu sepedaan. Diantara temanku ada yang bernama Adib. Dia adalah murid yang paling berotot di kelasku. Oleh karena itu kalau bermain bola dengannya harus waspada. Sebab jika kita tertendang, bisa terpental. Aku pernah adu tendangan dengannya. Saat itu aku mengeluarkan seluruh tenagaku. Adu tendangan itu akhirnya aku yang memenangkan. tapi hanya beda sedikit saja. Waktu itu aku merasa bahwa itu adu tendangan terbaik di dunia. Karena aku bisa mengalahkan seseorang yang mempunyai tendangan yang sangat dahsyat. Tendangan itu disebut "tendangan bumi". Tendangan aslinya Adib. Kalau aku hanya mempunyai tendangan "fatamorgana". Kelebihann Adib selain itu masih banyak. Salah satunya adalah hapalan Qur’annya. Dia sudah hampir hapal surat Al Mulk. Dia paling semangat kalau muroja’ah. Kekurangan Adib adalah sulit untuk mendapat sebuah pelajaran. Oleh karena itu, jika ulangan dia sering terlambat menyelesaikannya. Semoga kita meniru sifat baiknya saja. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar