Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Adikku

Published by Ismailovic under on Rabu, Januari 21, 2009

Aku punya adik yang sangat menggemaskan. Namanya Syifa. Dia sering dipanggil Abiku Syifa entot. Dia mempunyai sifat yang rajin. Aku sangat senang mempunyai adik seperti Syifa. Karena jika rumah obrak-abrik, dia yang selalu membersihkannya. Meski begitu aku lumayan sering memarahi dia. Mungkin itu karena godaan syetan yang terkutuk. Semoga aku tak sering memarahi adikku lagi. Agar abi senang melihat aku dan adik rukun. Abi pun jadi terobati sakitnya. Kakak pun akan bangga juga. Dia selalu berusaha menasehatiku agar rukun pada adik. Lagi pula jika aku rukun, suasana pasti akan jadi lebih tenang. Sekarang adik sudah satu sekolah denganku. Tepatnya kelas 2 SD. Alhamdulillah nilai rapor adik bagus semua. Mungkin saja adik akan jadi bintang kelas. Adikku ini adalah tipe anak yang banyak teman , lho. Bukan teman rumah dan sekolah saja, ada teman di les, dan ada juga teman se masjid. Beruntung sekali aku punya adik seperti syifa. Jarang lho yang punya adik seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar