Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Sepakbola

Published by Ismailovic under on Jumat, Januari 09, 2009
Bersama sahabatku Aldi, aku main bola sore ini. Juga dengan Adi. Sebetulnya ada satu lagi yang akan dijemput main bola yaitu Angga. Tapi Angga ke Surabaya dan belum pulang , kata kakaknya. Jadilah kami bermain bola bertiga saja. Meski sepi, permainannya sangat seru. Karena aku paling jago di antara bertiga, aku mengajari mereka cara bermain sepakbola. Aku belajar sepakbola dari teman sekolahku. Sebab di sana pada ahli sepakbola. Aku juga termasuk dalam kelompok itu. Tapi akau sangat jarang main bola di sekolah karena waktu istirahat biasanya digunakan untuk pertemuan PKS/Padis. Selain itu, sekolah hanya membolehkan main bolanya 3x seminggu. Aku pasrah saja. Lagipula aku bisa main bola di rumah bersama teman rumahku. Jika main bola kita harus melihat-lihat cuaca. Agar kita tidak apa2 nantinya. Kalo main bola saat hujan kita bisa pusing. Begitu juga jika saatt kemarau, kita bisa kepanasan. Oleh karena itu agar bisa membuat pertandingan sepak bola seru, kita harus memperhatikan cuacanya, ya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar