Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Sholat Jum’at

Published by Ismailovic under on Jumat, Januari 16, 2009


Adzan bergemuruh di siang jum’at. Pertanda sholat jum’at akan segera dilaksanakan. Biasanya aku mandi dulu sebelum pergi sholat. Aku sholat dengan Abi naik motor. Itu karena masjidnya tidak terlalu jauh dari rumah. Jika sholat jum’at aku selalu ngantuk di tengah Khotib sedang ceramah. entah kenapa aku kok bisa ngantuk. Aku pun ketiduran di paha abiku dengan sangat pulas. Sanking pulasnya, aku jadi lupa waktu sholat dimulai. Untung saja Abi bangunin aku jika ketiduran. Kalo sudah bangun aku merasa tidak ngantuk lagi. Aku pun tak perlu tidur siang karena sudah tidur ketika sholat Jum’at. Sekarang aku sudah jarang ketiduran lagi. Karena aku sholat Jum’at di masjid yang berbeda dan tanpa Abi. Aku sholat bersama teman-teman sekolah. Sholatnya di masjid dekat situ. Kalau pulang cepat aku sholat jum’at bareng temanku. Spulangnya kami mampir ke rumah teman. Di sana aku dan teman-temanku bermain. Kadang ditraktir makan bareng.

0 komentar:

Posting Komentar