Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Rumahku Dibenahi

Published by Ismailovic under on Sabtu, Januari 03, 2009

Sekarang, rumahku sedang dibenahi. Tempat tinggalku ini akan dibuat ruang yang baru yaitu ruang tamu. Itu karena ruang tamuku dulu bergabung dengan ruang keluarga. Di ruang itu ada TV satu2nya keluargaku. Jadi jika ada tamu, aku tak bisa nonton TV. Tukang yang membenahi rumahku adalah Pak Kohar. Dia bekerja dari pagi sampai sore. Selain dia, ada tukang satunya. Tapi aku tidak tahu namanya. Lagian tukang itu sudah agak pensiun. Selain ruang tamu, abi berencana membuat kamar mandi baru. Itu karena kamar mandi yang lama cuma ada satu. Maka, jika mau BAB, aku dan keluargaku sering rebutan. Karena rumahnya dibenahi aku jadi senang sekali. BAB sudah takk rebutan dan bisa nonton TV meski ada tamu. Abiku bilang tukangnya dibayar seratus ribu rupiah per hari. Meski mahal tapi memang begitu harusnya karena kerja kerasnya. Pasti tukang itu bekerja demi keluarganya. Hebat sekali ya, perjuangan tukang itu. Oleh karena itu mungkin pak tukang akan mendapat uang satu juta lebih. Aku sangat bangga dengan Abi yang telah membayar tukang. Rumah pun jadi bagus deeeeeeeecch.

0 komentar:

Posting Komentar