Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pulang Kesorean

Published by Ismailovic under on Rabu, Februari 10, 2010
Disekolah, teman-temanku menyenangkan semua, oleh karena itu, aku ingin lebih lama disekolah ketimbang dirumah. Aku bisa bermain bersama mereka. Oleh karena itu, biasanya aku sering pulang kesorean. Seharusnya, jam setengah empat sore aku sudah pulang, tapi, aku main sampe' jam setengah lima. Disekolah, aku biasa bermain dengan teman-temanku yang juga biasa pulang sore. Ada juga temanku yang pulang sore karena pulangnya bareng salah satu ustadzku, oleh karena itu, kalau ustadznya ada kesibukan, dia harus menunggu. Disekolah, aku bisa bermain banyak, main kelereng, sepak bola, ataupun internetan di Media Center (MC). Semua itu sangatlah menyenangkan daripada dirumah bengong saja melulu. Karena kebanyakan yang pulang sore itu pake' sepeda termasuk aku, kami biasanya pulang bareng, lalu ditengah perjalan berpencar. Teman-temanku banyak yang naik sepeda supaya tidak dijemput da bisa leluasa pulang kapanpun. Meskipun begitu, aku dan teman-temanku sudah bisa menentukan kapan harus pulang. Tapi, kami semua pasti berpikir kalau ingin lebih lama disekolah, oleh karena itu, paling enak itu ketika pulang sekolah cepat, tapi, karena sekolah kami Fullday, jadi kami hanya bisa pulang cepat jika ustadz/ah kami ada acara tertentu atau ketika UTS/UAS. Meskipun begitu, bagiku sudah cukup puas rasanya bermain dengan teman-teman yang menyenangkan walaupun hanya sebentar.

0 komentar:

Posting Komentar