Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Berita Olahraga

Published by Ismailovic under on Selasa, Februari 02, 2010
Setiap pagi, sebelum berangkat sekolah, aku selalu lihat berita olahraga diTV. Berita olahraga itu mulai jam enam pagi dan selesai setengah tujuh, bertepatan ketika aku berangkat sekolah. Jadi, aku berangkat ketika berita olahraga yang ada dichannel Trans7 ini sudah dipenghujung acara. Nama berita olahraganya adalah"Sport7". Aku melihat acara ini tidak sendirian, melainkan bersama abiku(kadang-kadang, soalnya, abiku biasanya tidur). Aku suka melihat acara yang satu ini karena supaya aku bisa mengetahui hasil pertandingan bola yang belum aku ketahui. Biasanya, jika tayangan tentang bolanya sudah habis, aku langsung bergegas untuk berangkat sekolah. Sebetulnya, ada lagi berita olahraga selain di trans7, yaitu "Lensa Olahraga" yang ditayangkan di ANTV. Acara lensa olahraga dimulai jam setengah enam sampai jam enam. Tapi, aku jarang lihat yang ini karena, ketika itu, aku biasanya masih posting. Sekarang saja aku posting sambil lihat Sport7, tapi gak jelas beritanya, karena lihatnya agak jauh. Sudah dulu, ya!, aku mau lihat Sport7 nih!.

0 komentar:

Posting Komentar