Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Mini Market di Sekolah

Published by Ismailovic under on Senin, Februari 22, 2010
Kantin disekolahku punya saingan, yaitu mini market yang ada didepan kantin. Meskipun begitu, dua-duanya tetap ramai pengunjung, lho!. Aku sering beli dikantin ketika makan siang, tapi aku juga sering beli di mini market ketika istirahat bersama temanku. Anehnya, sekarang, barang dagangan yang dijual dikantin dipindahkan semua kemini market, berarti, mini market dan kantin bergabung untuk mendapat keuntungan. Mungkin lebih baik begini, daripada ada dua tempat, aku jadi bingung mau beli dimana. Karena barang dagangan kantin dipindah, mini marketpun semakin banyak pilihan jajannya. lagipula, mini market tempatnya lebih nyaman, seperti di market-market pada umumnya. kasirya pun sudah pakai scanner harga yang biasanya dipakai untuk mengetahui harga suatu barang. Tapi, kalau lagi ramai seperti ketika istirahat, penjualnya tidak pakai scanner harga itu, karena banyak yang mengantre dan supaya cepat, lagipula banyak yang barang beliannya sedikit. Selain menjual jajan, di mini market juga menjual alat tulis. Jadi aku bisa membeli alat tulis jika ada yang aku butuhkan, lagipula, dimini market agak lengkap alat tulisnya. Ternyata, mini market ini sangat membantu sekolahku, INSAN KAMIL.

0 komentar:

Posting Komentar