Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pergi Beli Sepatu

Published by Ismailovic under on Minggu, Februari 14, 2010
Karena sepatuku sudah jebol, aku minta sana umiku dibelikan sepatu. Supaya umi tahu kenapa aku minta beli sepatu, sepatuku yang jebol aku tunjukkan keumiku. Akhirnya, akupun jadi beli sepatu ketika minggu malam. Aku pergi bersama umi dan adikku naik mobil karena saat itu hujan. Alhamdulillah, umiku sudah bisa nyetir mobil, sehingga tidak perlu mengajak abiku yang sedang sakit. Karena perginya malam, dan aku tidak tidur siang, akupun jadi agak ngantuk, hingga dimobil aku ketiduran, adikku pun begitu. Tapi, umiku mambangunkanku dan adikku ketika sudah sampai di GIANT. Disitu, aku berhasil menemukan sepatu pilihanku dengan cepat karena umiku buru-buru mau mengambil obatnya abiku di apotik. Kalau umiku buru-buru, otomatis akupun juga buru-buru, bukan!?. Akhirnya aku memilih sepatu yang kusuka yang bermerk Ardiles. Setelah itu, umiku juga membelikan kaos kaki, mungkin karena umiku tahu kalau kaos kakiku banyak yang jebol. Mulai besok sepatu dan kaoskaki itu akan kupakai kesekolah, semoga pilihanku nggak gampang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar