Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Minum Susu Kedelai

Published by Ismailovic under on Rabu, Februari 17, 2010
Setiap pagi, dipagarku, ada sesuatu yang dibungkus plastik dan biasanya aku yang disuruh mengambilnya, ternyata, itu adalah susu kedelai yang dipesan orang tuaku supaya aku cepat tinggi. Pengantarnya menaruh susunya dipager dan langsung pergi. Biasanya, abiku suruh aku memeriksa apakah ada susu dipager, kalau ada, akan kuambil. Setiap pagi ketika akan beranjak kesekolah, aku dan adikku harus minum susu kedelai ini dulu, kalau belum minum, tidak dibiarkan berangkat dulu. Sebetulnya, sih!, aku nggak suka susu kedelai, tapi, ketika meminumnya, aku akan menahan rasa dan akupun langsung minum dengan segeranya. Sebetulnya, sih, boleh gak minum susu kedelai ini kalau sudah minum susu bendera yang satunya, soalnya, kalau minum dua susu, kan bisa kenyang. Tapi kalau begini, malah enak, aku dan adikku kadang-kadang bikin susu bendera yang rasanya lebih enak sebelum susu kedelai datang, jadinya, nanti gak usah minum susu kedelai. Tapi, susu kedelaikan bisa buat tinggi, lagipula rasanya enak juga, mendingan minum susu kedelai aja, ya!. Lagipula kalau pake' susu bendera, karena bubuk, jadi lama, sedangkan susu kedelai yang dipesan orangtuaku, sudah siap santap, tinggal dituang kegelas lalu minum, enak 'kan!. Semoga aku makin suka minum susu kedelai karena aku tahu kalau aku minum, yang dapat enaknya 'kan, aku sendiri, betul begitu?, kalau begitu, okelah kalo beg beg beg gitu.

0 komentar:

Posting Komentar