Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Peraturan Baru

Published by Ismailovic under on Sabtu, Februari 06, 2010
Sekarang, supaya aku sering posting, abiku membuat peraturan baru. Yang mau main game, harus posting dulu. Satu kali posting, buat satu hari main game. Jadi, sehari cukup posting sekali. Meskipun sedikit, lama-lama 'kan!, menjadi bukit. Peraturan ini sungguh jelas perubahannya. Dulu, kalau aku nyetel komputer, paling cuma main game, sekarang, selalu posting dulu. Kalau posting dulu, akan ada kepuasan tersendiri. Sekarang aja, aku postingnya subuh-subuh supaya mendapat kepuasan itu. Setelah posting, biasanya aku langsung main komputer. Sekarang, aku jadi sering posting karena aku ingin main game. Jadi, abiku membuat peraturan ini karena tahu sifatku yang suka main komputer dan membuatnya menjadi peraturan. Minggu ini aja, dari hari Senin sampai Minggu, aku posting terus. Semoga kegiatan positif ini bisa kujadikan kebiasaan dan menjadi contoh buat teman-teman sekalian, Amin!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar