Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Main Kelereng

Published by Ismailovic under on Senin, Februari 08, 2010
Sekarang, dikelasku sedang menggemari permainan kelereng. Biasanya, jika ada waktu senggang, aku dan teman-temanku bermain kelereng. Bermain kelereng sangat seru, oleh karena itu, teman-temanku suka. Biasanya, jika sekolah sudah selesai, aku tidak langsung pulang, tapi main kelereng dulu. Supaya bisa main, teman-temanku banyak yang bawa kelereng, akupun juga bawa, lho!. Yang dibawa tidak hanya satu, aku saja membawa empat. Kalau ada teman yang gak bawa, biasanya pinjam yang punya lebih dari satu. Banyak teman-temanku yang jago menyelentik ke kelereng yang lain dengan tepat, seperti Zubair, Malik, Latif dan masih banyak lagi. Kalau aku, sih sedang sedang saja kemampuannya. Meskipun begitu, main kelereng itu tak perlu harus hebat dulu, karena yang diambil dari setiap permainan adalah menyenangkannya. Alhamdulillah, ketika main kelereng tidak ada yang bertengkar, soalnya, biasanya kalau main bola kadang-kadang bertengkar. Tapi, masalahnya, ketika bermain kelereng, ada temanku yang kehilangan kelerengnya, tapi, itu bukan miliknya, tapi dia pinjam ketemannya. Tapi tenang, yang menghilangkan itu akan mengganti kelerengnya besok. Aku tidak menyebutkan nama temanku karena aku takut dia tersinggung.

0 komentar:

Posting Komentar