Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Ulangan Bahasa Indonesia

Published by Ismailovic under on Jumat, Agustus 29, 2008

Setelah pelajaran PAI, pelajaran Bahasa Indonesia pun dimulai. Dan aku pun bersiap untuk ulangan.
Saat akan dimulai, aku dan teman-teman berdoa membaca basmalah. Pensil sudah ditanganku dan aku pun mulai mengerjakan soal ualngan itu. Dengan tenang , aku mengerjakan soal satu demi satu dam makin lama soalnya makin susah.
Saat itu juga banyak temanku yang meringis kesusahan. Karena setelah pelajaran Bahasa Indonesia adalah istirahat, aku tak sabar ingin menyelesaikan tugas itu. Akhirnya aku pun selesai mengerjakan tugas ulangan Bahasa Indonesia.
Sebelum istirahat, aku muroja’ah dulu selama lima menit.
Selain banyak yang sudah selesai, yang belum selesai juga ada lho.

0 komentar:

Posting Komentar