Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Laptop Baru

Published by Ismailovic under on Sabtu, Agustus 23, 2008
Satu bulan yang lalu, abi beli laptop baru. Jadi, laptopnya yang lama dipek umiku dan aku juga. Ketika akan membeli, abi sudah mempersiapkan uang lho. Selain itu abi juga sudah mempunyai pilihan laptopnya yang baru itu.

Tapi sayang, saat abi beli laptop, aku dan adikku tidak diajak. Hanya umiku yang ikut beli.
Meski abi telah beli laptop baru, abi janji padaku, jika aku rangking satu di kelas empat sekolahku, aku akan dibelikan laptop yang harganya tidak melebihi tujuh juta.

Oleh karena itu , aku di sekolah berusaha keras untuk mewujudkan itu. Selain itu aku harus mempersiapkan pilihan laptop yang bagus untukku. Sekarang aku sedang dalam misi pencarian pilihan laptop itu.

Tapi sepertinya, laptopnya bagus-bagus. Aku mendapatkan pilihan laptop itu dari brosur-brosur yang didapatkan abi saat membeli laptop.

0 komentar:

Posting Komentar