Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Kakak Mondok

Published by Ismailovic under on Sabtu, Agustus 16, 2008
Sekarang kakakku sudah tidak di rumah lagi. Kakakku ada di pondok pesantren. Nama pondoknya adalah Al kahfi. Tempatnya ada di Tarik, Krian, Sidoarjo. Kadang-kadang kakakku dijenguk oleh keluargaku, termasuk aku. Di pondok, kakakku senang sekaligus sedih. Itu karena ditinggal keluarga. Selain kakakku, aku juga sedih karena ditinggal oleh kakak tersayang. Kakakku itu lucu, baik, ramah dan bisa diajak main. Jadi jika tidak ada kakakku aku merasa sangat kesepian.

Masih ada juga yang kesedihan dan kesepian selain aku dan kakakku. Yaitu orang tuaku dan adikku. Biasanya , saat kakakku dijenguk kakakku dibeliin perlengkapan atau jajan. Meskipun agak iri sama kakakku, aku ikhlas karena itu haknya kakakku yang sangat jarang mendapat kasih sayang orang tua yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar