Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Dipilih Menjadi PKS

Published by Ismailovic under on Senin, Agustus 25, 2008
Katanya ustadz, aku dipilih menjadi penegak kedisiplinan Sekolah. Disingkat PKS. Yang dipilihh tidak cuma aku. Aku dipilih bareng lima teman sekelasku yaitu Adit, Abror, Fian, Adib, dan Malik.

Ustadz bilang bahwa saat istirahat aku dan lima temanku itu disuruh mengumpul di perpustakaan sekolah. Ya sudah, aku dan teman-teman pun bergegas ke perpustakaan. Ketika di sana, ustadz menjelaskan cara menjadi PKS.
Ustadzku pernah pengalaman mengikuti jambore, yaitu perkemahan dengan SD-SD Islam dari dalam negeri hingga manca negara. Aku dan teman-teman diperlihatkan fotonya saat ustadzku kemah. Seru sekali lho.
Tapi, yang ikut PKS fisiknya harus kuat. Jika ada yang sakit-sakitan terus, tidak dianggap sebagai PKS lagi. Jadi , bagiku menjadi PKS itu, enak sekaligus tidak enak.

1 komentar:

Anonim mengatakan... @ Desember 23, 2008

Kirain PKS (Partai Keadilan Sejahtera)

Posting Komentar