Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pull Up

Published by Ismailovic under on Rabu, Agustus 20, 2008

Tadi , saat olahraga, materinya adalah pull up.
Tapi sebelumnya masih banyak yang harus dilakukan sebelum pull up. Yang pertama senam. Dengan dipimpin Ustadz Samsul pengajar olahragaku, teman-teman dan aku pun memulai senam dengan semangat.
Setelah senam, aku dan teman-teman disuruh untuk joging memutari lapangan. Saat itu aku ada di urutan sebelas. Tidak pa-pa, karena bukan balapan kok.
Sehabis joging, aku dan teman-teman diperintahkan ustadz untuk merentangkan kedua kaki agar tidak cedera saat akan sepakbola. Baru pull up pun dimulai. Karenaustadzku yang membimbing teman-teman, jadi aku yang bertugas menilai. Tapi nilainya yang menentukan adalah ustadz dan aku hanya bertanya.
Yang petama mencoba adalah Rijal dengan nilai 80. Setelah giliran teman-teman selesai, baru aku yang mencoba. Dan nilai ku pun bagus dan paling bagus. Tapi aku tidak sendirian bagusnya . Ada yang nilainya sama denganku yaitu Adib dan Nanda. Nilainya adalah 90 juga.

0 komentar:

Posting Komentar