Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pawai

Published by Ismailovic under on Minggu, Agustus 31, 2008

Sebentar lagi adalah bulan ramadhan. Yaitu bulan yang diwajibkan untuk orang Islam termasuk aku untuk berpuasa. Oleh karena itu, sekolahku mengadakan pawai Ramadhan dari kelas satu sampai kelas enam.
Pawai adalah berjalan rame-rame sambil membawa poster.
Setelah pawai dilaksanakan, ada bazar yaitu berjualan bersama-sama.
Saat bazar, aku jualan lho. Aku menjual brownies tapi tidak seperti biasanya. Brownies yang biasanya empuk, tapi yang aku jual ini krenyes...krenyes dan sangat gurih.
Aku menjualnya sebanyak delapan belas buah dan yang laku hanya enam. Aku menjualnya dengan harga seribu per dua biji. Aku mendapat uang enam ribu rupiah. Setelah bazar, ada pembagian door prize, tapi aku tidak dapat.

0 komentar:

Posting Komentar