Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Berangkat Sekolah

Published by Ismailovic under on Selasa, Agustus 26, 2008

Tadi pagi, aku ke sekolah dijemput oleh Latif, temanku. Saat dia menjemputku, aku sedang makan pagi. Ya sudah, aku ajak dia masuk dan menunggu.
Katanya abiku, temanku itu diajak makan saja. Aku pun menuruti abiku dan mengajak Latif untuk makan di rumahku. Namun dia tidak mau. Karena mungkin malu ya?
Tak terasa , makanku pun sudah habis. Aku memanaskan motor umiku. Ketika itu, temanku melihatku memanaskan motor.
Sehabis memanaskan motor, aku salam kepada abi dan umiku. Akupun berangkat bersama Latif.
Aku dan temanku berangkat naik sepeda pancal. Waktu di jalan, aku dan temanku itu bertemu Ustadz Safii, yaitu ustadz yang membimbing muroja’ah di kelasku.

0 komentar:

Posting Komentar