Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Jalan Sehat

Published by Ismailovic under on Minggu, Agustus 24, 2008
"Fatah!! Fatah..!!," temanku memanggilku untuk jalan sehat saat aku sedang nonton TV. Setelah temanku menjemputku, aku langsung bersiap dan bergegas ke tempat acaranya diadakan. Ketika jalan sehat, abiku tidak ikut karena ada pengajian, sedangkan umiku tidak sampai selesai. Jadi kupon doorprizenya dikasih ke aku.

Sebelum jalan sehat, dilakukan senam dulu. Setelah menunggu kurang lebih tiga puluh menit, gerak jalan pun di mulai.
Jalannya lumayan jauh lho. Sampai-sampai melewati rumah temanku yang bernama Wafi.
Sehabis jalan sehat, ada pembagian door prize. Saat itu umiku pulang karena ada acara. Kuponnnya pun ada ditanganku.
Aku menghapalkan nomornya.
Aku menunggu sampai lamaaaaaa sekali. Tapi akhirnya aku dapat juga. Akupun langsung pulang.

0 komentar:

Posting Komentar