Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Aku Ijin Dulu

Published by Ismailovic under on Kamis, Juli 02, 2009

Sepertinya belakangan liburan ini aku akan jarang posting karena aku ingin menikmati liburan sepenuhnya. Bagi para pelangganku, aku mohon maaf kalau aku tak sempat posting, ya. Kalian bisa melihat blogku ketika sudah usai liburannya. Mungkin saat itu aku akan bercerita tentang pengalamanku ketika liburan diblog ini. Jika sempat, Insya Allah aku akan posting sewaktu-waktu. Kalau kamu kangen dengan blogku, silakan saja tetap mengunjungi dengan membaca tulisanku yang dulu-dulu. Meskipun sudah lama, tulisan-tulisan itu masih bermutu tinggi, lho!. Karena, itu adalah tulisan ketika aku baru membuat blog. Apakah kamu juga sibuk untuk internetan gara-gara liburan, semoga saja tidak karena aku ingin kamu menyempatkan diri melihat blogku. Sekali lagi aku minta maaf yang sebesar-besarnya jika aku gak pernah posting selama liburan ini. Itu juga keinginanku untuk bisa menikmati liburan sepenuhnya. Tapi, jika aku sempat, aku akan posting, kok', jangan khawatir OK!. Selamat menjalani liburan ya....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar