Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Saat di Rumah Nenek

Published by Ismailovic under on Minggu, Juli 05, 2009

Hari Sabtu kemarin, aku berangkat kerumah nenek. Senang sekali hatiku karena bisa berkunjung kerumah nenek. Saat aku posting inipun aku dirumah nenek. Insya Allah aku seminggu disini. Selain aku yang kesini, ada saudaraku yang bernama Fa'i liburan kesini juga. Dia sebaya denganku yang kelas empat. Saat dia kesini, aku selalu bermain dengannya. Paling sering aku bermain PS. Waktu bermain dengan Fa'i, kakaku juga ikut serta. Dirumah nenek, menu makanan yang paling sering adalah ayam. Aku suka sekali ayam goreng buatan nenekku yang enak sekali. Jika tidur malam, aku kakakku dan Fa'i tidur bersama-sama dikamar pamanku. Itu pun juga dengan pamanku sendiri. Karena kasurnya cuma sati dan tidak terlalu besar, akhirnya sempit-sempitan, deh!. Kalau adikku tidurnya sama nenek. Kata pamanku, besok akan berenang. Semoga saja jadi, ya!. Meskipun sedang liburan, aku tetap melaksanakan kewajibanku seperti sholat malam dan mengaji. Semoga saja kedua hal itu dapat memperlancar liburanku kali ini, Amin !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar