Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Aku Bingung

Published by Ismailovic under on Senin, Juli 20, 2009
Belakangan ini, aku sering kebingungan mau nulis apa. Apakah kamu mau membantuku? yaitu dengan cara memberikan salah satu idemu dan menulisnya di "ShoutMix yang ada pada blogku. Idemu sangat aku harap. Dengan ditambah pikiranku sendiri, pasti masalah ini bisa segera teratasi. Tapi ternyata, berpikir tak semudah yang dikira, lho!. Kita perlu memeras otak dulu supaya bisa mendapat ide. Ketika aku berpikir tulisan apa yang bisa aku tulis, aku selalu berpikir dua kali. Contohnya jika ingin menulis tentang kue, tapi gak tahu trik-triknya. Mau nulis tentang "Harry Potter" gak tahu ceritanya. Begitulah kira-kira sekilas gejala ketika aku berpikir yang membuat aku hampir terjatuh dalam keterpurukan. Tapi, setelah abiku berkata "Semua bisa ditulis", akupun mencoba berpikir hal-hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya olehku. Itulah yang menjadikan aku bangkit kembali dari keterpurukan. Tapi, aku butuh bantuanmu ini karena gejala ini lama-lama menyerang kembali. Kutunggu, ya! idemu!!!

0 komentar:

Posting Komentar