Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Bakso "Mburi Pos"

Published by Ismailovic under on Rabu, Juli 22, 2009
Kenapa dinamakan bakso "Mburi Pos"?, itu karena warung ini terletak dibelakangnya kantor pos dikotaku, Sidoarjo. Warung ini tak pernah sepi pengunjung, itu karena kelezatan yang khas dari warung ini. Keluargaku sering makan disini jika pulang jalan-jalan. Makan bakso disini lebih nikmat jika malam hari. Beberapa hari yang lalu, aku dan abiku mau cukur rambut, Kemudian aku diajak abiku untuk sekalian makan bakso. karena tempat cukurnya lebih dekat dengan rumah, aku dan abikupun memutuskan cukur dulu lalu makan, tapi, setelah melihat tempat cukur langganannya abiku rame, aku dan abiku mengubah rencana makan bakso dulu. Biasanya, aku kalau makan bakso selalu gak habis. Buktinya saat makan bakso yang nunggu cukur ini. Karena gak habis, aku kasihkan saja sama abiku yang masih doyan. Sambil menunggu abiku makan, akupun meminum es teler pesananku. Setelah semua makanan yang dipesan habis, aku dan abikupun bergegas masuk kemobil. Tapi, sebelum naik, abiku membeli majalah HP ditoko buku punya temannya abiku yang kebetulan dekat warung bakso "Mburi Pos"ini. Kamipun berangkat menuju tempat cukur dengan perut yang kenyang. Alhamdulillah, sudah tidak rame lagi. Eh, tau nggak, kalau aku dan abiku model cukurnya sama, lho!. Yaitu gundul seperti bakso!(he he he).

0 komentar:

Posting Komentar