Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pengambilan Raport

Published by Ismailovic under on Senin, Juni 29, 2009
Sebetulnya, sih.... Rapotannya sudah terjadi beberapa hari yang lalu, tapi aku baru cerita karena
saat itu aku gak sempat posting. Waktu itu, yang mengambil rapotku adalah umiku. Tempat pengambilannya berada disekolahku, Insan Kamil. Acaranya berlangsung kira-kira jam sembilan sampai selesai. Ketika pengambilan raport, aku tidak ikut, melainkan adikku. Jika umiku belum pulang, aku selalu berharap agar cepat sampai dirumah. Karena, aku ingin melihat nilai-nilaiku. Setelah menunggu lama, akhirnya tiba juga umiku. Alhamdulillah, nilaiku bagus semua, dan sudah pasti, aku naik kelas, donk!. Tapi, aku masih heran apakah aku juara satu atau tidak, semoga saja juara, ya!. Aku akan menelepon wali kelasku dan menanyakan peringkatku. Eh!, aku mau tanya, apakah nilaimu bagus-bagus juga? Tentu bagus bukan!?. Dengan mendapat nilai-nilai yang bagus, orang tua kita pasti senang dan makin sayang sama kita. Oleh karena itu, nilai bagus dapat menjadi salah satu pilihan untuk membahagiakan orang tua. Bagi teman-teman yang masih dibawah standard nilai rata-rata kelas, belajarlah yang rajin, Okay!!!

0 komentar:

Posting Komentar