Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Olahraga Pagi

Published by Ismailovic under on Senin, Juni 29, 2009

Mumpung sedang liburan, aku selalu olahraga di pagi hari. Pokoknya seluruh olahraga bisa kumainkan, namun yang paling sering adalah badminton, sepak bola dan sepedaan. Segar sekali, lho!, hawanya. Selain itu, kita juga bisa sehat. Biasanya aku berolahraga bersama kakak dan saudaraku yang datang kerumahku. Di perumahanku, banyak juga, lho warga yang olahraga pagi. Mungkin mereka punya kesadaran diri bahwa kesehatan itu penting. Tapi, yang masih tidur juga tidak sedikit, lho!. Semoga mereka sadar akan kesehatan itu penting. Apakah kamu sering olahraga pagi? pasti sering, bukan!?. Aku sering olahraga pagi karena aku selalu bangun cepat. Tapi, kadang-kadang aku ketiduran sehabis sholat shubuh. Akhirnya, aku telat, deh!, olahraga paginya. Habis, aku ngantuk banget!. Namun itu jarang kulakukan, koq!. Kalau kamu mau bangun cepat, minta aja orang tuamu bangunin ketika paginya. Karena, jika menggunakan jam weker, suaranya kurang tegas dan besar, sehingga, meskipun sudah berbunyi, kamu masih tetap saja molor sambil ngorok sekencang-kencangnya(he he he). Mulai sekarang, kamu-kamu yang sering kesiangan, setelah mencoba trik tadi, tak jamin bisa bangun cepat (kalau kebetulan, he he he).

0 komentar:

Posting Komentar