Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Gara-Gara UAS

Published by Ismailovic under on Sabtu, Juni 20, 2009
Sorry, ya!, sudah lama aku nggak posting. Wajarlah, karena aku sedang melaksanakan UAS yang sangat penting bagiku. Coba' kalau ketika UAS aku posting terus dan tidak belajar, aku bisa tak naik kelas dan itu sangat buruk untukku. Tapi sekarang aku sudah bebas dari semua kesusahan yang aku alami saat UAS. Oleh karena itu, aku sudah mulai posting lagi. Ngomong-ngomong tentang UAS, apakah kamu juga sudah melewatinya? semoga saja sudah supaya bisa mengunjungi blogku. Namun, kalau ada yang belum tuntas, belajar saja yang giat. Meskipun pengunjung blogku berkurang, aku ikhlas, kok!. Selain itu, do'akan juga, ya! nilaiku bagus-bagus. Kalau kamu do'akan, aku juga akan mendo'akan kamu juga, dech!. Aku sangat ingin juara kelas. Itu adalah alasan kenapa aku minta kamu do'akan aku supaya nilaiku bagus. Kata abiku, kalau aku juara satu sekelas 4 disekolahku, aku mendapat hadiah laptop. Kalau kamu dapat apa kalau juara? waw!, menggelegar sekali, ya, hadiahmu itu!, semoga itu dapat tercapai. Tapi ingat, berdo'a saja tidak cukup, kita juga perlu berusahasebisa mungkin. Ingat itu kata kataku, ya!!!!

0 komentar:

Posting Komentar